Minggu, 06 Maret 2016

Pakai Baju Biasa, Netter Puji Kecantikan CL 2NE1 di Ucapan Ultah dari YG



WowKeren.com -   belakangan ini kerap di-bash netter. Meski begitu akhirnya netter bisa memujinya di hari ulang tahunnya yang ke-25. Netter tak segan-segan memuji kecantikan CL dalam foto yang diunggah YG Entertainment untuk merayakan hari jadinya. 

YG memang memiliki tradisi mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun setiap kali artisnya merayakan pertambahan usia. Menariknya, kali ini YG memberikan foto CL yang manis alih-alih tampil seksi dan glamor seperti belakangan ini. Dengan makeup natural, leader 2NE1 itu manis dalam balutan pakaian biasa yang tertutup sambil memegang bunga mawar.


Tak sedikit netter memuji CL yang dirasa lebih cocok menggunakan gaya makeup barat dibanding Korea. Namun sembari memuji dan mengucapkan selamat ultah, netter tak lupa "menagih" CL untuk segera comeback di dunia musik. 

"Pony memang hebat. CL jadi makin cantik setelah dia mengubah gaya makeupnya. Met ulang tahun CL!" puji netter. "Aku suka makeupnya sekarang. Dia memberikan contouring dan highlight yang cocok dengan kulitnya dibanding memberikan BB cream tebal," imbuh lainnya. "Beberapa idol memang lebih keren pakai makeup ala barat," tulis netter.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar